Monday, October 10, 2016

Streaming, Nonton Nyaman Bebas Terganggu

Streaming, Nonton Nyaman Bebas TergangguPernah kepikiran tidak kenapa kursi di bioskop itu sangat empuk? Kenyamanan merupakan satu dari sekian alasan pendukung saat menyaksikan  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak puas dengan semangat tempat kita menonton, pasti akan berakibat juga pada mood yang tiba-tiba menganggap film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tidak boleh dilanggar sehubungan dengan prasarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan fasilitas konvensional berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh memanjatkan kaki ke atas bangku, mengobrol saat film diputar, atau membawa makanan ringan dan minuman dari luar teater, penomoran kursi juga agaknya menjadikan gondok mayoritas penonton. Karena terkadang, letak yang tersedia bukan merupakan lokasi duduk yang nikmat untuk kita singgahi saat menonton. Misalnya di jajaran tempat duduk paling depan yang membikin kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin linu.



Karena sebagian pasala tersebut, banyak yang akhirnya berat hati menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menonton dengan gaya apapun, nonton movie juga membahagiakan kita dengan pilihan film yang dapat disaksikan tanpa tenggat waktu kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat nonton film seraya makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment