Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Santai Tak Terganggu

Streaming, Nonton Santai Tak TergangguPernah mikir tidak mengapa kursi di bioskop itu terlalu empuk? Kenyamanan adalah salah satu alasan pendukung saat melihat  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nikmat dengan suasana lingkungan kita menonton, pasti akan berpengaruh juga pada suasana hati yang tiba-tiba menganggap film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tidak boleh dilanggar sehubungan dengan sarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana publik berbayar.



Selain ketentuan seperti tidak boleh meninggikan kaki ke atas kursi, ngobrol saat film ditayangkan, atau membawa jajanan dan minuman dari luar teater, penomoran kursi juga agaknya menimbulkan kesal mayoritas penonton. Karena kadang kala, tempat yang tersedia bukan merupakan posisi duduk yang enak untuk kita diami saat menonton. Misalnya di deretan kursi paling depan yang meminta kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin nyeri.



Karena sejumlah pasala tersebut, banyak yang akhirnya enggan menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan sikap apapun, nonton film juga memuaskan kita dengan preferensi film yang dapat disaksikan tanpa limit waktu kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat nonton film dengan makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment