Tuesday, July 26, 2016

Kenyamanan Penuh untuk Tubuh

Kenyamanan Penuh untuk TubuhSaat hamil, perubahan pada tubuh akan sangat terasa sekali. Mudah capek dan pegal meski hanya mengerjakan pekerjaan ringan atau bahkan tidak mengerjakan pekerjaan sekalipun. Hal ini ini disebabkan beban tubuh yang bertambah oleh calon bayi yang berada dalam janin. Tak hanya itu, keluhan seperti mual, pusing, bahkan morning sickness pun pasti menjadi bagian yang kadang membuat rasanya lelah sekali.



Berbagai cara akan dilakukan untuk meminimalisir gejala yang mulai tidak mengenakkan ini seperti, yoga kehamilan, meditasi, mengikuti kelas kehamilan, dan juga refleksi. Refleksi yang merupakan tata cara pengobatan alternative ini ternyata memiliki efek baik bagi ibu hamil dengan menjaga keseimbangan tubuh dan mempertahankan kesehatan tubuh.



Refleksi pada ibu hamil ini diberikan sesuai dengan tahapan masa kehamilannya. Pada waktu tertentu refleksi akan sangat dibutuhkan sehubungan dengan keluhan pada ibu hamil yang makin menjadi dikarenakan usia kandungan yang semakin matang.



Keluhan yang sering datang tanpa aba-aba ini yang membuat geleng-geleng kepala. Khususnya bagi mereka yang mendampingi selama masa kehamilan. Akan ada saat di mana pendamping yang justru lebih tertekan saking butanya, tidak tahu harus berbuat apa untuk mengatasi rasa sakit yang menyerang oleh ibu hamil tersebut.



Dengan melihat hal tersebut, Go-Massage sebagai layanan jasa pijat dari Go-Jek hadir untuk meringankan rasa khawatir akan ketidaktahuan ini. Go-Massage, memiliki pemijat unggul dengan pengetahuan dasar pijat refleksi untuk ibu hamil yang tidak perlu diragukan akan menyakiti yang didukung dengan pengalaman yang cukup mumpuni.



Untuk rasa sakit yang tiba-tiba datang menyerang pun, telah menjadi perhatian bagi Go-Massage dibuktikan dengan diluncurkannya layanan pijat 24 jam.



Tanpa takut tidak mendapat pemijat panggilan untuk pijat Anda, Go-Massage siap melayani penuh hari untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran tubuh Anda. #pijatpanggilanjakartabarat24jam #massage[anggilanjakarta24jam

No comments:

Post a Comment